Jurnal Lektur Keagamaan adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 2 edisi dalam setahun oleh Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Terbit sejak tahun 2003. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian lektur dan khazanah, antara lain tentang naskah keagamaan klasik dan kon­temporer, sejarah sosial keagamaan, arkeologi religi, dan seni budaya keagamaan, khususnya berkaitan dengan kajian Nusantara.

PENTING
Harap baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke jurnal Lektur Keagamaan, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia.

Jurnal Lektur Keagamaan menggunakan prosedur penilaian Double Blind. Dimana antara penulis dengan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya masing-masing. Jurnal Lektur Keagamaan awal terbit pada tahun 2003. Periode penerbitan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan juni dan desember. Silahkan kirimkan artikel anda dan untuk unduh Template DI SINI. Draft Etika Publikasi dapat dilihat pada tautan berikut ini : ETIKA PUBLIKASI.


Jurnal Lektur Keagamaan (ISSN: 2620-522X (online), ISSN: 1693-7139 (print), DOI: 10.31291/jlk, Accreditation Number: No. 34/E/KPT/2018 (SINTA 2)) yang diterbitkan oleh Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi, Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama R.I.
Journal Lektur Keagamaan has been indexed by:

onesearch

Vol. 18 No. 2 (2020): Jurnal Lektur Keagamaan Vol. 18 No. 2 Tahun 2020

View All Issues